Jumat, 27 April 2012

^_>,,,,eYeGlAsSeS,,,,^_>

Diposting oleh Diela di 18.18

Bahkan si mata berkacamata itu masih menjelma indah di pagiku,
bagaimana cara menjelaskannya, bahwa aku sama sekali tak pernah berniat mempermainkanmu..........?
aku bingung,pada siapa harus mengatakan ini,kali ini saja mengertilah dengan posisiku,aku benar benardalam keadaan rumit
aku ingin menjelaskan semuanya
bahwa aku sama sekali tidak pernah berniat menjadikanmu pelampiasan,
bahwa aku menyayangimu lebih dari sekedar sahabat dan teman
bahwa antara aku dan dia tidak pernah terjalin hubungan lebih dari sekedar teman
apa kamu tahu ..?
sudah sejak tiga tahun lalu dia menghapusku dari memory hidupnya
sedangkan aku masih setia menunggunya kembali
dan perempuan yang pernah kamu ceritakan itu,
adalah sahabatku di masa lalu
aku,dia,perempuan itu dan kekasihnya
adalah pasangan sahabat yang paling bahagia  dulunya

lagi lagi kamu tidak mau mengerti dan malah menyalahkan ku dengan perasaanmu..........?
kamu tidak pernah mau tahu dengan posisiku, kamu cuman mementingkan perasaanmu sendiri
kamu tidak pernah mau tahu ketika aku sendiri melawan sakitku selama ini
aku hanya takut jatuh ke lobang yang sama untuk kedua kalinya
kalian adalah satu darah,satu lingkaran,satu aliran
aku tidak ingin ada yang tersakiti karna kedatangan ku
biarlah aku mengubur semuanya dalam dalam
menutup pintu hatiku rapat rapat
tersesat diantara jalan jalan labirin  dunia gelapku
jangan lagi pedulikan adaku

   I wIsH U lUcK .................

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diela Obeng Template by Ohthemes Blogger Template | Free Backlink