Selasa, 24 April 2012

Risalah untuk Mama

Diposting oleh Diela di 21.41
" JIKA TIDAK MEMBUATMU MARAH DAN BERSEDIH,
AKU INGIN MEMBUAT SEBUAH PENGAKUAN UNTUK MAMA "


Mama.......aku ingin bertanya
                 jika mama tahu apa yang telah ku perbuat di belakang Mama
                 jika Mama tahu seberapa bejat perangaiku
                 juka mama tahu aku selalu membohongi mama
                Apa aku masih boleh memanggil mu "MAMA".............
Mama......seandainya Mama tahu betapa durhakanya aku
                seandainya Mama tahu betapa berdosanya aku
                seandainya Mama perbuatanku di belakang mama
                Apa mama akan tetap menyayangiku seperti dulu..........
                apa masih tetap mau membelai rambut indahku............
               dan memelukku hangat dalam dekapan mama hingga ku terlelap dalam tidurku
               saat aku terbangun di tengah malam,sat aku mengigau karna suhu tubuhku yang demam
               Apa mama masih mau merawatku...........?
maaf Ma, aku khilaf
aku lupa telah bnayak mendurhakaimu
aku lupa membaktikan hidupku padamu
aku lupa suTuhan ada padamu



0 komentar:

Posting Komentar

 

Diela Obeng Template by Ohthemes Blogger Template | Free Backlink