Selasa, 24 April 2012

sketsa ambigu

Diposting oleh Diela di 20.53
semasa kecil,
aku tidak sabar menunggu bagaimana rasanya menjadi remaja dan dapat merasakan indahnya jatuh cinta
masa remaja yang selalu mereka agungkan dengan kutipan " A golden of age "

sekarang,
aku sudah tumbuh menjelma gadis remaja yang dulu kuimpikan
sudah  kucicipi pahit manisnya kehidupan
sudah pula kuhabiskan banyak waktu untuk sekedar bermain main dengan perasaan

hingga,
bayangan itu tiba tiba datang membuyarkan senyum manisku
tiba tiba aku berfikir dan merasakan ketakutan yang sangat
pada sketsa wajahku yang terekam di cermin memandangku hampa

tiba tiba
aku takut menjadi dewasa
aku takut menikah dan punya anak
aku takut rambut indahku akan memutih
aku takut kulit mulusku akan mengering dan keriput
aku takut anak dan cucu cucuku menertawaiku
saat aku mulai lupa cara mengancingkan lengan baju
atau,saat aku mulai lupa cara mengikatkan tali sepatu

" Aku takut menjadi debu di pemakamanku "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diela Obeng Template by Ohthemes Blogger Template | Free Backlink